Posted by : Unknown 27 Februari 2017




 Volume 1 Chapter 1 Part 1



<Demon King Typhon>
Lima tahun lalu, nama itu adalah nama iblis yang datang menyerang bumi dari dimensi lain.
Panjang tubuhnya lima kilometer. Typhon adalah naga raksasa berkepala banyak yang memiliki  ukuran tubuh yang seukuran dengan pulau kecil.
Sepuluh tahun yang lalu, semenjak manusia mulai berperang dengan iblis, <Demon King Class>, iblis pertama yang muncul ke bumi ini dan membakarnya hanya dengan waktu sepuluh hari.
Kejadian ini pun dikenang sebagai bencana <Malam Walpurgis>.
Bencana ini mengurangi populasi penduduk bumi sebanyak sembilan puluh persen. Negara-negara di bumi pun hancur hingga hanya menyisakan sepuluh negara saja.
Tetapi, walaupun dengan kerusakan sebesar itupun, ras manusia tidaklah punah.
Orang-orang yang selamat pun saling bekerja sama dan membuat <Administrasi Perdamaian Dunia>.
<Administrasi Perdamaian Dunia> mempimpin bumi ini dan memusatkan populasi manusia di seluruh dunia dengan menempatkan manusia di area [Reservasi]. Dengan memulihkan infrastruktur, ras manusia berhasil mengembalikan peradaban yang tidak jauh berbeda dibandingkan sebelum terjadinya bencana namun dengan skala yang lebih kecil dari sebelumnya. Semua ini berhasil dilakukan oleh <Administrasi Perdamaian Dunia> hanya dalam kurun waktu lima tahun.
Area <Reservasi Tokyo> yang dulunya merupakan kota Tokyo adalah salah satu dari area <Reservasi>.
Saat ini, 70 juta manusia dari berbagai suku bangsa, tinggal bersama dengan damai antara satu sama lain.
Meskipun begitu, pemulihan ini merupakan sesuatu yang rapuh
Bahkan setelah <Demon King Typhon> mati, jumlah iblis yang datang menyerang bumi tidak berkurang sedikitpun.
Malah, karena kematian iblis dengan kekuatan yang sangat besar seperti Typhon membuat dinding pemisah dimensi hancur. Hal itu membuat jumlah iblis yang menyerang dari dunia iblis ke bumi ini malah bertambah.
Bagian dalam dari area <Reservasi> dilindungi oleh lapisan pelindung yang membuat iblis tidak bisa langsung masuk, tetapi tidaklah aneh jika sesekali iblis yang berada di luar lapisan perlindung datang menyerang. Inilah situasi dunia yang sekarang.
Hari ini sama seperti hari-hari lainnya, iblis yang dating dari dimensi lain langsung menyerang dunia ini secara tiba-tiba.
Tetapi terdapat kekuatan mengerikan yang dimiliki oleh manusia yang melindungi area-area <Reservasi>.
Dengan dilengkapi tongkat sihir <Sorcery Armament Arms> dan perisai sihir <Magic Costume Magi’s Jacket> yang terbuat dari perpaduan sains modern dengan sihir, mereka adalah para penyihir manusia yang dapat menggunakan sihir, tidak kalah dengan para iblis.


<== Prologue

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Atherrea Translation - Blogger Templates - Powered by Blogger